Rapat Koordinasi Internal Lingkup Dinas Perkebunan

 

Kepala Dinas Perkebunan, Bapak Akhmad Taufik Hidayat, SIP, MM membuka Rapat Koordinasi Internal Lingkup Dinas Perkebunan

Tenggarong, Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara melaksanakan Rapat Koordinasi Internal dilingkup Dinas Perkebunan pada tanggal 8 Nopember 2018.

Rapat koordinasi  ini diikuti oleh Bidang Usaha dan Penyuluhan, Bidang Pengembangan Lahan, Bidang Perlindungan Perkebunan, dan Bidang Sarana Produksi,  Sekretariat, Sub Penyusunan Program dan Keuangan, serta seluruh UPT  Pembinaan dan Penyuluhan Perkebunan Rakyat (P3R) di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Rapat Koordinasi ini dibuka oleh Kepala Dinas Perkebunan Bapak Akhmad Taufik Hidayat, SIP, MM. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan agar UPT P3R menyiapkan bahan untuk dalam rangka adanya audit dari BPK terutama mengenai asset UPT. UPT diwajibkan untuk memahami sumber asset yang dimiliki, maupun jumlah asset yang dimiliki. Ditambahkan, seluruh pegawai diharapkan dapat bekerja secara maksimal dengan memanfaatkan potensi dan sumber daya yang ada, terlebih lagi dengan kondisi keuangan yang lagi defisit.  Kegiatan yang dilaksanakan agar dapat didokumentasikan dan dibuatkan laporan sebagai bahan ekspose kegiatan UPT dilapangan.

Sebagai penutup, Bapak Kepala Dinas menyampaikan agar rapat koordinasi dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif dan membawa manfaat untuk melakukan pembinaan kepada petani yang ada dimasing-masing Kecamatan. _(Ny_Sub.ProKeu)

*Penilaian Anda Click here

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *