Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Tenggarong(11/11/2019), Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam 1441 H yang dilaksanakan pada hari Senin (11/11/2019) berlangsung di  Mushola Dinas Perkebunan

“Ar Raudah”.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an oleh staf Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara. Dilanjutkan sambutan oleh Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara, Bapak Ir. Muhammad Taufik.

Dalam sambutannya beliau mengapresiasi program Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanagera dalam hal kepedulian terhadap umat serta adanya gerakan gemar mengaji dan safari subuh yang rutin dilaksanakan.

Tausiah dari Ustadz Untung, S.Pd

Mengusung tema “Jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai motivator pembentuk karakter insan perkebunan “ Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara mengundang penceramah Ustadz Untung S.Pd. Beliau menyampaikan hikmah peringatan Maulid Nabi dengan cara meneladani akhlak dan kepemimpinan serta menjalankan sunah sunah Nabi Muhammad SAW dalam aktivitas kehidupan sehari hari.

“Dengan menjalankan sunnah sunnah Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan semangat keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan tugas sebagai insan perkebunan yang jujur dan amanah”, ucap Ustadz Untung.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *