Pererat Silaturahmi, Dinas Perkebunan Kukar Gelar Halal Bi Halal

TenggarongUntuk menjalin silaturahim dan mempererat  persaudaraan antar Aparatur Sipil Negara dan sesepuh dilingkungan Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara , Disbun Kukar menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal pada hari ini, Kamis 28 Juni 2018. Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WITA ini, dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Halal Bihalal tersebut dilaksanakan dengan mengangkat tema: “SINERGIKAN PENINGKATAN IMAN DAN TAQWA DENGAN PENINGKATAN KINERJA PEMBANGUNAN PERKEBUNAN DI KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA”.

Dalam  sambutannya dihadapan para undangan, Akhmad Taufik Hidayat, S.IP, MM selaku Kepala Dinas menegaskan Pelaksanaan acara Halal Bi Halal itu bukanlah hanya sekedar untuk ajang silaturahmi saja, akan tetapi yang terpenting adalah dapat saling memaafkan dengan tulus dan ikhlas serta mempererat rasa persaudaraan  diantara aparatur Sipil Negara khususnya dilingkup Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Pada kesempatan ini pula Ir. H. Marli, M.Si selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara, yang juga mantan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara mengingatkan agar para ASN dilingkungan Disbun Kukar dapat terus meningkatkan kinerja dan kemampuan agar dapat memberikan pelayanan terbaik dibidang perkebunan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kukar, Jajaran Pejabat di Disbun Kukar, sesepuh Disbun yaitu mantan  Kepala Dinas dan mantan Pejabat Disbun  Kukar,  UPT Disbun,  Staf ASN dan Tenaga Honorer  Lingkup Disbun Kukar

Dalam acara ini juga disampaikan tausiyah oleh Ustadz Drs. H. Nasrun dari Kantor Kemenag Kutai Kartenagara, yang menekankan pada pentingnya Silaturahmi karena menyangkut masalah hati. Saling memaafkan dapat membersihkan hati kita dan membuat hati terasa lapang sehingga hubungan silaturahmi dapat berjalan dengan baik sehingga dapat berujung  pada peningkatan kinerja ASN lingkup Dinas Perkebunan.

Sumber: Umum dan Ketatalaksanaan

*Penilaian Anda Click here

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *