PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN KANTOR DINAS PERKEBUNAN KAB. KUKAR

Sekretaris Disbun koordinir persiapan dan pencampuran bahan disinfektan yang akan disemprotkan disetiap ruangan kerja dan lingkungan kantor Dinas Perkebunan, Kamis (26/3/2020)

Tenggarong, Disbun Kukar melakukan penyemprotan disinfektan pada Kamis (26/3). Penyemprotan disinfektan dilakukan ketika pihak pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara menghimbau kepada ASN, Non ASN dan Masyarakat untuk tidak keluar rumah (kecuali keperluan mendesak), beraktivitas atau bekerja dari rumah dan selalu menjalankan hidup sehat, sebagai upaya memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Disbun Kukar melakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan diseluruh ruang kantor dan fasilitas-fasilitas umum yang ada di lingkungan kantor Dinas Perkebunan Kab. Kukar  untuk menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Penyemprotan ini juga untuk mensterilkan fasilitas kantor yang ada, kita ingin memastikan semua fasilitas yang ada termasuk halaman parkir, pos jaga, toilet, area kantin, gudang arsip, ruang kerja dan Musholla yang banyak dilalui/tempat beraktivitas pegawai ini bisa steril, sesuai dengan arahan Kepala Dinas Perkebunan Kab. Kukar (25/3).

Disbun Kukar juga sudah memberikan pengumuman kepada ASN dan Non ASN dilingkungan Dinas Perkebunan Kab. Kukar untuk bekerja dari rumah/Work From Home (WFH) dan meniadakan kegiatan pengumpulan massa yang banyak, mulai tanggal 20 Maret 2020 sampai dengan 6 April 2020 sesuai dengan Edaran Bupati Kutai Kartanegara Nomor : B-1217/BKPSDM/065.11/03/2020 Tanggal 20 Maret 2020, Tentang Penyesuaian Jam Kerja Aparatur Negara dan Non ASN dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan Kabupaten Kutai Kartanegara, maka Pelayanan Publik Dinas Perkebunan Kukar dialihkan secara Online. Silahkan hubungi Hotline Service Disbun Kukar di : Telpon / WA : 0811531618, dan email : disbun@mail.kukarkab.go.id. (ed)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *