Pengukuhan Forum Komunikasi TJSP Kukar

Tenggarong_ Setelah melalui berbagai tahapan proses, salah satunya melalui  Forum Konsultasi Publik, akhirnya Forum Komunikasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) Kukar resmi dikukuhkan oleh Plt. Bupati Kukar kemarin, Rabu 15-8-18 yang berlangsung di Desa Sungai Payang Kecamatan Loa Kulu.

Hadir pada acara tersebut Kemendes, OPD jajaran  Pemprop Kaltim, jajaran Pemkab Kukar, Dewan Riset Daerah, Kapolres, Dandim, Ketua dan semua Pengurus TJSP Kukar, Camat, Kapolsek dan Jajarannya, Danramil dan Jajarannya, Perusahaan yang bergerak dibidang Peratambangan, Perkebunan dan bidang lainnya, Lembaga dan LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan semua Masyarakat Desa Sungai Payang.

Terbentuknya forum tersebut bertujuan untuk menyambungkan kebijakan pembangunan pemerintah daerah dan program dan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP).

Diharapkan seluruh program dan kegiatan TJSP dapat berjalan secara sinergi dengan program dan kegiatan Pemerintah Daerah. Ini menjadi awal yang baik dalam proses sinergitas perencanaan pembangunan daerah yang lebih konkrit.

Pengukuhan Forum Komunikasi TJSP oleh Plt. Bupati Kukar ini dirangkai dengan Penanaman Jagung Perdana di Kawasan Pertanian Terpadu yg disupport MHU, ABP, NG, KKE, IHM & ABK.  Seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan sukses._(skr)

*Penilaian Anda Click here

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *