Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Unit Perangkat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara

 

Pengurus Dewan Korpri Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara

Tenggarong,  Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara, H. Marli memimpin Apel dan sekaligus mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Unit OPD di lingkungan Kabupaten Kutai Kartanegara. Apel dan pengukuhan ini dilaksanakan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam sambutannya, H. Marli menyampaikan agar pengurus Dewan Korpri pada masing-masing OPD yang baru dikukuhkan  agar segera berkomunikasi dengan Dewan Korpri Kabupaten tentang program kerja yang akan dilaksanakan.

Ketua dewan Korpri Kabupaten Kutai Kartanegara adalah Sekretaris Daerah yaitu H. Marli. Sedangkan Pengurus Dewan Korpri Dinas Perkebunan di pimpin oleh Kepala Dinas Perkebunan, Bapak Akhmad Taufik Hidayat, SIP, MM sebagai Penasehat,  Untuk Ketua dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perkebunan yaitu Ir. H. Syahrumsyah.

Dewan Korpri membawahi 7 (Tujuh) Bidang  yaitu : Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Bidang Pembinaan Dislipin Jiwa dan Wawasan Kebangsaan, Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum, Bidang Usaha dan Kesejateraan, Bidang Kerohanian, Olahraga dan Sosial Budaya, Bidang Perempuan dan Pemberdayaan Masyarakat, serta Bidang Pengendalian.

Selamat Bekerja Untuk Pegurus Dewan Korpri yang baru! (Inp)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *