“NASI KEBULI KUKAR” Ikuti Gelaran Inovasi Genersi III

Tenggarong,  Gelaran Manajemen Perubahan dan Inovasi ke-III Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2019 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Bappeda Kutai Kartanegara  pada 27 Maret 2019 diikuti oleh 45 inovasi dari OPD yang ada di lingkup Pemkab Kukar.

Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara pada gelaran Generasi III ini mengikutkan program inovasi “NASI KEBULI KUKAR (Pelayanan Informasi Perkebunan Lingkup Kutai Kartanegara)”. Presentasi dan penyampaian materi inovasi langsung di sampaikan oleh Kepala Dinas Perkebunan Kukar Bapak Akhmad Taufik Hidayat, SIP, MM dimana sistem ini merupakan layanan informasi dan komunikasi perkebunan berbasis E-Goverment yang akan memberikan solusi yang tepat , cepat, akurat, efektif dan efisien dalam mendukung pembangunan perkebunan.

Dalam kesempatan ini Bupati Kutai Kartanegara Bapak Edy Damansyah menyampaikan sambutannya bahwa gelaran inovasi ini bukan hanya untuk mengikuti gelaran inovasi tingkat nasional saja akan tetapi harus dijalankan dan diterapkan diperangkat daerah yang dipimpinnya dan harus ada evaluasi dan diharapkan akan menjadi fundamental  dalam pelaksanaan kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dalam sambutannya Bupati juga menyampaikan untuk percepatan dalam pelayanan publik dan inovasi merupakan bagian dari penggerak dalam proses tersebut kemudian Bupati juga menegaskan komitmen pimpinan OPD untuk menerapkan Inovasi dilingkungan kerjanya agar hubungan kerja di OPD yang dipimpim terjalin dengan baik. (disbun_kukar)

*Penilaian Anda Click here

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *