Menyambut Ramadhan Disbun Kukar Gelar Acara Tausiah

Tenggarong, Senin 14 Mei 2018 dalam rangka menyambut datangnya bulan penuh berkah Ramadhan 1439 H, Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar acara Tausiah di ruang rapat Kelapa Sawit Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kertanegara  yang mengangkat  tema  “Dengan Hikmah Ramadhan, Sucikan diri bersihkan jiwa menuju Ridha Ilahi”.

Acara tersebut dibuka oleh Akhmad Taufik Hidayat, S.IP, M.Si selaku Kepala Dinas. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan pesan kepada seluruh Pegawai agar dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar lebih fokus beribadah namun tidak meninggalkan kewajiban sebagai ASN untuk tetap bekerja seperti biasa.

Dalam rangkaian acara yang penuh hikmah tersebut, Ustad Drs. H. Idar Jafar dari Departemen Agama sekaligus pimpinan pondok pesantren Al Hidayah Tenggarong selaku penceramah menyampaikan hal-hal yang penting dalam pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang di sambut dengan antusias  oleh ASN Dinas Perkebunan berkaitan dengan pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan.

Dalam ceramahanya Beliau menyampaikan pentingnya persiapan keilmuan juga persiapan jiwa dan spiritual agar ASN lingkup Dinas Perkebunan dapat melaksanakan ibadah  dengan maksimal namun tetap mentaati aturan  dalam melaksanakan tugas.(yd)

Sumber           : Sub Bagian Umum dan Ketatalaksanaan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *