Hasil Survey SKM

Setelah dilakukan  pengolahan data terhadap seluruh kuisioner yang masuk maka dapat diperoleh nilai Standar Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara adalah 92.13, jika mengacu pada kategorisasi hasil pengukuran SKM maka berdasarkan nilai tersebut dapat disimpulkan bahwa kinerja Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara Sangat Baik dengan mutu pelayanan A. Sebagaimana daftar tabel nilai rata-rata unsur pelayanan berikut ini:

No Unsur Pelayan Nilai Nilai Konversi Mutu Pelayanan Kinerja Unit Pelayanan
1 Kesesuaian Persyaratan Pelayanan 3.70 92,50 A Sangat Baik
2 Prosedur Pelayanan 3.73 93,25 A Sangat Baik
3 Kecepatan Pelayanan 3.17 79,25 B Baik
4 kesesuaian/Kewajaran Biaya 4.00 100 A Sangat Baik
5 Kesesuaian Pelayanan 3.53 88,25 B Sangat Baik
6 Kompetensi Petugas 3.57 89,25 A Sangat Baik
7 Perilaku Petugas Pelayanan 3.77 94,25 A Sangat Baik
8 Kualitas Sarana dan Prasarana 3.80 95 A  Sangat Baik
9 Penanganan Pengaduan 3.93 98,25 A Sangat Baik
Nilai Ratarata tertimbang 3.69      
Indeks Kepuasan Masyarakat 92.13   A SANGAT BAIK