Edi Damansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KTNA Kukar di Labanan Kab, Berau, 21 Juli 2019

Edi Damansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KTNA Kab. Kukar di Labanan Kab. Berau, 21 Juli 2019

Pekan Daerah (PEDA) ke X Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang berlangsung di Kecamatan Labanan Kabupaten Berau pada tanggal 20 s/d 25 juli 2019, disela pelaksanaan tersebut kontingen KTNA Kabupaten Kutai Kartanegara yang terdiri dari perwakilan 18 Kecamatan mengadakan Rembug Paripurna KTNA Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2019.

Pada acara rembug tersebut diambil keputusan untuk mengangkat dan mengukuhkan Bupati Kutai Kartanegara Bapak Edi Damansyah sebagai Ketua KTNA Kutai Kartanegara periode 2019 – 2023.

Penunjukan secara aklamasi tersebut bukan tanpa alasan, peran aktif serta program- program Bapak Edi Damansyah sebagai Bupati sangat pro kepada pertanian dalam arti luas menjadi salah satu alasan untuk dipilihnya beliau menjadi Ketua KTNA Kutai Kartanegara.

Bapak Edi Damansyah sangat terharu dan bangga bahwa diberi kesempatan untuk memimpin KTNA Kab. Kutai Kartanegara dan siap untuk mendukung program pertanian dalam arti luas.

Dalam kesempatan ini Bupati juga membawa rombongan salah satunya Pimpinan Cabang Bank BPD Kaltimtara Kutai Kartanegara yang bertujuan untuk mensosialisasikan program-program Bank BPD Kaltimtara salah satunya program KUR yang bertujuan untuk membantu petani dan nelayan untuk menambah modal dan mengembangkan usahanya. (Green, 2019)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *