Disbun Kukar turut meriahkan TIFAF EXPO 2019

Tenggarong, Tenggarong International Folk Arts Festival (TIFAF) Expo 2019 di Stadion Rondong Demang resmi dibuka Minggu (22/09/2019). Even tahunan yang memamerkan capaian pembangunan pemerintah kabupaten Kukar ini dibuka oleh Bupati Kutai Kartanegara, Bapak Drs. Edi Damansyah.

TIFAF Expo 2019 berlangsung selama 7  hari, yakni sejak Tanggal 23 s.d 29 September 2019 ini menyediakan  stand indoor yang diisi oleh instansi pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara dan  stand outdoor yang diisi oleh instansi vertikal, perbankan, dunia usaha, koperasi dan UMKM.

Disbun Kukar turut serta berpartisipasi membuka stand pameran dengan mengusung Tema “NASI KEBULI KUKAR” (Pelayanan Informasi Perkebunan Lingkup Kutai Kartanegara) yang merupakan wadah untuk menyampaikan dan menerima informasi serta memberi solusi yang cepat, tepat dan akurat dalam lingkup perkebunan.

Sementara itu Kepala Bidang Usaha dan Perkebunan, Drs. Halilintar menyampaikan pihaknya turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan TIFAF Expo 2019 dengan harapan turut mengenalkan kepada masyarakat tentang hasil pembangunan di sektor perkebunan dan produk-produk hasil olahan perkebunan yang ada di Kaltim, baik dari pengembangan luas areal maupun hasil produksinya.

Dengan memanfaatkan kesempatan ini, Disbun Kukar juga mengambil langkah untuk mengenalkan salah satu hasil perkebunan lokal dengan membuka Kedai Kopi yang bahannya merupakan kopi lokal dari perkebunan kopi di daerah Kecamatan Loa kulu, yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Ucap Halilintar.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *