Disbun Kukar raih Panji Keberhasilan Pembangunan Perkebunan Terbaik I

Foto bersama Bupati dan Sekda Kukar serta seluruh OPD Penerima Panji Panji Keberhasilan Pembangunan

TENGGARONG, Apel Gabungan Korpri sekaligus penyerahan Panji Panji Keberhasilan Pembangunan tahun 2019 oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Bapak Edi Damansyah yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kukar pada Jum’at (17/1/2020) yang lalu.

Panji Keberhasilan Pembangunan Terbaik I Bidang Perkebunan diterima oleh Disbun Kukar melalui Sekretaris, Bapak Hamdani, SE, M.Si.

Ditemui usai penyerahan Panji, Hamdani menyampaikan, keberhasilan dan prestasi ini adalah tidak terlepas dari hasil kinerja OPD yang telah berusaha memberikan pelayanan perkebunan secara aktif juga dukungan dari masyarakat sepenuhnya.

Lebih lanjut Hamdani mengatakan, Disbun Kukar akan terus berinovasi dan semangat untuk meningkatkan kinerjanya kepada masyarakat.

Kukar berhasil meraih 7 Panji Keberhasilan Pembangunan pada Upacara HUT  Provinsi Kalimantan Timur ke-63 tahun 2020, di Stadion Madya Sempaja, Samarinda Kaltim, Kamis (9/1/2020). Panji tersebut diserahkan oleh Gubernur Kaltim, Bapak Isran Noor kepada Bupati Kukar, Bapak Edi Damansyah.

Adapun Panji Panji Keberhasilan Pembangunan yang diperoleh Kukar yaitu, Bidang Pengembangan Hortikultura, Bidang Pembangunan Ketahanan Pangan, Bidang Perkebunan, Bidang Tata Kelola Kearsipan, Bidang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kategori Kabupaten, Bidang Kondusifitas Daerah, dan Bidang Gerakan Pramuka.

Pemprov Kaltim mengapresiasi kepada Kabupaten/Kota yang dianggap berprestasi dengan memberikan penghargaan berupa Panji Keberhasilan Pembangunan, dan memotivasi untuk terus meningkatkan kinerja, prestasi dalam pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan yang bersih, berwibawa dan berdaulat.

Selain Kukar yang berhasil meraih peringkat pertama dalam keberhasilan pembangunan perkebunan, peringkat kedua diraih oleh Kabupaten Berau dan peringkat ketiga diraih oleh Kabupaten Kutai Timur. (shk)

Sumber : umtalak

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *