Disbun Kukar melaksanakan Serah Terima Jabatan

Sambutan dari Plt. Kadis Perkebunan, Ir. H. Sukhrawardy.S

Tenggarong, Dinas Perkebunan melaksanakan apel  pada hari Senin (11/11/2019), sekaligus penanda tanganan Berta Acara Serah Terima Jabatan dari Plt Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara sebelumnya, Ir. H.Sukhrawardy. S dan Kepala Dinas PerkebunanKabupaten Kutai Kartanegara yang telah dilantik Bupati Kutai Kartanegara Rabu (6/11/2019), yakni Ir. Muhammad Taufik.

Dalam sambutan Assisten II yang mewakili  Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara yang juga merangkap Plt. Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara menyampaikan terima kasih kepada Pejabat Struktural dan staf karyawan karyawati Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara atas kerjasamanya selama ini dan berpesan agar tetap menjaga kekompakan dan hubungan silaturahim dan untuk kepala Dinas yg baru dilantik agar dapat meneruskan tugas tugas yang belum terselesaikan.

Selanjutnya Bapak Ir. Muhammad Taufik dalam sambutannya memyampaikan bahwa Dinas Perkebunan bukan lah tempat yang asing bagi beliau karena dulu sering berkoordinasi dan bekerjasama dalam hal pekerjaan, beliau juga memberikan apresiasi kepada Website Dinas Perkebunan karena sudah memiliki data dan informasi yang  bisa diakses dengan cepat.

Acara Serah Terima Jabatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada ASN yang telah memasuki masa purna tugas yaitu :

  1. Bapak Drs. Halilintar
  2. Bapak Winarto
  3. Ibu Sri Utami

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada ASN yg telah memasuki masa purna tugas. Semoga dedikasinya untuk Dinas Perkebunan kabupaten Kutai Kartanegara menjadi amal ibadah.

Sumber : Umtal

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *