DISBUN KUKAR LAKUKAN KUNJUNGAN KE PT. NIAGA MAS GEMILANG

Tenggarong, Dlm rangka meningkatkan wawasan para pegawai dinas perkebunan tentang proses pengolahan minyak sawit, Disbun Kukar lakukan program kunjungan ke PT. Niaga Mas Gemilang salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Perkebunan Kelapa Sawit dan Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit yang berlokasi di Desa Jonggon Kecamatan Loa Kulu.
Program ini bertujuan untuk menambah wawasan bagi pegawainya, sehingga diharapkan setiap pegawai disbun lebih mengerti dan memahami proses pengolahan minyak kelapa sawit. Disamping itu pula kunjungan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan PT. Niaga Mas Gemilang sebagai mitra Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara.
Kunjungan yang dilaksanakan pada 19 Desember 2018 ini dipimpin Bapak Ir. H. Syharumsyah selaku sekretaris Dinas Perkebunan Kabupaten Kartanegara. Dalam kunjungan ini pihak manajemen perusahaan menjelaskan mengenai proses pengolahan minyak kelapa sawit yang diselingi dengan diskusi dan tanya jawab terkait hal-hal yang berhubungan dengan perkebunan Kelapa sawit.
Setelah dilakukan diskusi, pihak manajemen perusahaan mengajak rombongan menuju pabrik pengolahan minyak kelapa sawit untuk melihat secara langsung proses pengolahan dari awal sampai akhir. (Sumber: Sekretariat)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *