Disbun Kukar Kembali Raih Penghargaan “Stand Terbaik 1 Kategori Pemerintahan”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TENGGARONG,  Penyelenggaraan Erau Adat Kutai dan International Folkloe And Art Festifal (EIFAF) pada tahun ini berakhir dengan sukses.
Event tersebut menyisakan kebahagiaan tersendiri bagi Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara oleh karena berhasil kembali mempertahankan Penghargaan sebagai Stand Terbaik I Kartegori Pemerintahan di Erau Expo 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 22-28 Juli 2018 di areal Stadion Rondong Demang Tenggarong.
Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara bersama Perusahaan Perkebunan Besar Swasta turut memeriahkan pergelaran Acara Erau Expo 2018. Tujuan mengikuti pergelaran tersebut sebagai tolak ukur kemajuan sektor perkebunan kepada masyaratakat di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kunjungan Plt Bupati Kukar beserta Jajaran ke Stand Disbun Kukar Bersama PBS

23 Perusahaan Perkebunan Besar Swasta yang berada di Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut menampilkan profil perusahaan mereka masing-masing, guna untuk mengenalkan kepada masyarakat luas.
Dalam pembukaan acara Erau Expo yang diresmikan oleh Plt Bupati Kutai Kartanegara tersebut, Plt Bupati Kukar Edi Damansyah, Putra Mahkota Kesultanan Kutai Ing Martadipura HAP Adipati Praboe Anoem Soerja Adiningrat beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara juga mengunjungi Stand Perkebunan sambil menikmati Kopi Lokal yang dikembangkan oleh Komunitas anak-anak muda di Kabupaten Kutai Kartenegara.

Pada malam penutupan Erau Expo 2018, Ketua Tim Pameran Erau dari Perusahaan Perkebunan Besar Swasta membagikan Doorprize kepada pengunjung yang sudah mengisi kuisioner yang disiapkan.

Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan Perkebunan Besar Swasta (PBS) atas peran serta nya dalam mendukung dan berpatisipasi pada kegiatan ini.  Semoga di tahun mendatang Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara bersama Perusahaan Perkebunan Besar Swasta dapat berpartisipasi lagi.
Perusahaan Yang Turut Berpartisipasi :

Penyerahan Doorprize kepada Pengunjung

1. PT. Rea Kaltim Plantation
2. PT. Sasana Yudha Bhakti
3. PT. Sawit Kaltim Lestari
4. PT. Agro EastBorneo Kencana
5. PT. Agro Jaya Tirta Kencana
6. PT. Prima Mitrajaya Mandiri
7. PT. Teguhjaya Prima Abadi
8. PT. Jaya Mandiri Sukses
9. PT. Manunggal Adi Jaya
10. PT. Surya Bumi Tunggal Perkasa
11. PT. Maju Kalimantan Hadapan
12. PT. Sawit Prima Sakti
13. PT. Niagamas Gemilang
14. PT. Sukses Bina Alam
15. PT. Enggang Alam Sawita
16. PT. Hamparan Sentosa
17. PT. Tritunggal Sentra Buana
18. PT. Alam Jaya Persada
19. PT. Sawit Unggul Agro Niaga
20. PT. Cahaya Anugerah Plantation
21. PT. Budiduta Angro Makmur
22. PT. Agro Bumi Kaltim
23. PT. Mitra Bangga Utama

Sumber: Bidang Usaha dan Penyuluhan

*Penilaian Anda Click here

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *