DISBUN KUKAR KEMBALI RAIH JUARA 1 STAND TERBAIK DI KUKAR EXPO 2019

Tenggarong, Dalam kegiatan Kukar Expo 2019 “Trade and Tourism Exhibition”, Tenggarong International Folk Art Festival VII dan Ulang Tahun Kota Tenggarong ke 237, Disbun Kukar berhasil kembali mempertahankan  Juara 1 sebagai Stand Pameran Terbaik untuk Kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kukar yang di serahkan langsung oleh Bupati Kukar, Drs. Edi Damansyah, Minggu (30/9/2019) kemarin.

Dalam partisipasinya Disbun Kukar mengangkat tema kopi lokal dengan mengadakan kompetisi menyeduh kopi dimana peserta yang ikut berasal dari komunitas kopi anak anak muda kukar juga sebagian dari pengunjung expo. Melalui informasi Pelayanan Publik Disbun Kukar membuka peluang bagi investor perkebunan yang ingin berinvestasi serta mengenalkan kepada masyarakat tentang produk-produk hasil olahan perkebunan yang ada di Kukar.

Pada malam penutupan Kukar Expo 2019, Disbun Kukar bersama Perusahaan Perkebunan Besar Swasta membagikan Doorprize kepada pengunjung yang sudah mengisi kuisioner yang disiapkan. Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara mengucapkan terima kasih kepada semua panitia pameran yang telah berupaya secara maksimal dalam hal persiapan dan  Perusahaan Perkebunan Besar Swasta (PBS) atas peran serta nya dalam mendukung dan berpartisipasi pada kegiatan ini.  Adapun Perusahaan Yang Turut Berpartisipasi :

  1. PT. Budiduta Agromakmur
  2. PT.Prima Mitrajaya Mandiri
  3. PT. Niaga Mas Gemilang
  4. PT. Agro Bumi Kaltim
  5. PT. Cahaya Anugrah Plantation
  6. PT. Rea kaltim Plantation
  7. PT. Jaya Mandiri Sukses
  8. PT. Tri Tunggal Sentra Buana
  9. PT. Sawit Kaltim Lestari
  10. PT. Maju Kalimantan Hadapan
  11. PT. Hamparan Sentosa
  12. PT. Mitra Bangga Utama

 

Sumber : Bidang Usaha dan Perkebunan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *