Dinas Perkebunan Kukar Gelar Sosialisasi Pembinaan Kearsipan

Tenggarong,  Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar kegiatan Sosialisasi Pembinaan Kearsipan pada hari Rabu 8 Agustus 2018  dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kutai Kartanegara yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kutai Kartanegara Yuliansyah, S.Sos, M.Si

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Produksi Dinas Perkebunan Hamdani, SE, M.Si yang menyampaikan harapannya agar pembinaan  yang dilakukan ini  dapat  segera diimplementasikan pada Dinas Perkebunan guna membangun tata kelola arsip yang baik dan benar.

Adapun materi pembinaan yang disampaikan oleh tim Bimbingan dan Konsultasi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan meliputi  sosialisasi tentang unit kearsipan dan gambaran umum tentang Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip 2019 (GNSTA).

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan melalui Kepala  Sub Bagian Umum dan Ketatalaksanaan  Hj. Aji Yuli  Midriani, S.Sos selaku Narasumber juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Perkebunan Kukar yang mempunyai perhatian khusus dan kepedulian yang tinggi terhadap pengelolaan arsip.

Setelah kegiatan ini, nantinya akan dilaksanakan pula bimbingan  dan konsultasi tentang arsip dinamis  serta pendampingan yang akan dijadwalkan lebih lanjut mengingat perlunya waktu khusus dan sarana prasarana yang menunjang  seperti ruangan, box arsip, rak dan lain-lain.

Dalam sosialisasi ini, selain diikuti oleh staf Dinas Perkebunan baik yang termasuk dalam unit pengelola kearsipan maupun perwakilan masing masing bidang/seksi,  kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pejabat Esselon IV Lingkup Dinas Perkebunan._(YLd)

 

*Penilaian Anda Click here

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *