Bimtek dan Dinamika Kelompok Tani Perkebunan Tahun 2019

Foto Bersama Kelompok Tani Kec.Marangkayu pada Pembukaan Bimtek & Dinamika Kelompok

Marangkayu, Dalam rangka Kegiatan Pembinaan Kelompok Tani Perkebunan yang diselenggarakan oleh Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur, pada kesempatan ini kelompok tani perkebunan Kecamatan Marangkayu  Kabupaten Kutai Kartanegara mengikuti Bimbingan Teknis dan Dinamika Kelompok Perluasan Areal Kelapa Sawit 100Ha, yang dilaksanakan selama 3 hari (10-12 Oktober 2019) bertempat di Balai Desa Santan Tengah Kecamatan Marangkayu Kabupaten Kutai Kartanegara.

Hadir dalam acara itu Kepala Seksi Pengembangan Areal Dinas Perkebunan Kabupaten Kutai Kartanegara, Bapak H. Miswan, SP beserta staf, UPT P3R Kecamatan Marang kayu dan Kepala Desa Santan Tengah.

Miswan selaku pembuka acara mengemukakan bahwa bimtek ini diikuti oleh kelompok tani yang tergabung dalam Kelompok Tani Iksan Bersama di bagi dalam 2 kelas dengan masing – masing berjumlah 25 orang peserta.

Selanjutnya disampaikan pula bahwa dalam pelaksanaan bimtek dan dinamika kelompok, para peserta diharapkan dapat meningkatkan SDM, Budidaya, Kebersamaan dalam Lembaga Perkebunan, ujar Miswan.

Bimtek ini di fasilitasi oleh Fasilitator Daerah (Fasda) sekaligus sebagai narasumber.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *