Anggota Tim Bekias Disbun Kukar ikuti Pelatihan ESQ

Kutai Kartanegara – Dinas Perkebunan mengirimkan perwakilan ASNnya  yang tergabung dalam tim Bekias Kabupaten untuk mengikuti in house training  pelatihan Emotional Spiritual Quotient (IHT ESQ)   yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara bekerjasama dengan RSUD A.M. Parikesit di Auditorium Gedung Merak lantai 3 RSUD A.M. Parikesit  selama dua hari, 27-28 Mei 2019.

Pelatihan ini dilaksanakan oleh ESQ Leadership Center, sebuah lembaga training sumber daya manusia dibawah pimpinan Bapak Dr. H.C Ary Ginanjar Agustian dengan agenda Training Character Building: Personal Transformation Programme, yang bertujuan untuk :

  1. Menanamkan nilai dan prinsip moral, sebagai panduan etika, serta meningkatkan komitmen setiap individu untuk menjalankannya.
  2. Memberikan makna bekerja kepada setiap individu sehingga meningkatkan loyalitas dan juga produktivitas.
  3. Mampu menemukan kebahagiaan spiritual sehingga memandang pekerjaan bukan beban melainkan sebuah pengabdian dan panggilan jiwa (vocation/calling).
  4. Membangun mindset pegawai sebagai pelayan masyarakat.

Pelatihan ini dibuka oleh Sekda Kukar Sunggono dan dipandu oleh seorang trainer ESQ yakni Bapak Iid Idham Khalid dengan peserta para pejabat struktural di lingkup Sekretariat Daerah, Tim Tekhnis Reformasi Birokrasi dan Tim Bekias kabupaten Kukar. Dalam sambutannya sekda menyampaikan kegiatan seperti ini bertujuan membangun Budaya Organisasi  di Pemkab Kukar  dalam mewujudkan  Pejabat dan ASN  yang berkarakter dan mempunyai nilai nilai yang positif  di Sekretariat Daerah yaitu “Siap Terpercaya” dan untuk Tim Bekias Kabupaten diharapkan menjadi role model  untuk agen perubahan di masing masing OPD  dan pada akhirnya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.  (ydn umtal).

*Penilaian Anda Click here

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *